OBAT SAKIT GIGI

by simbah semrawot on 10:25 AM, 17-Jul-11

Category: Obat Obatan

Assalamu'alaikum wr wb...,.. Pada minggu yang cerah ini saya akan memberitahukan sdikit sepengetahuan saya tentang gigi...bukan grop band Gigi lho ya seperti judul di atas Obat sakit gigi Obat ini saya kumpulkan dari berbagai sumber yang pernah mengalami sakit gigi dan penulis sendiri jugb pernah membuktikannya nah ini beberapa daftar obatnya
1:COSTAN forte/Asam mefenamat 500mg

2:MIRATRIM/sulfametoksazole 400mg


Jika gusinya yang sakit ato bengkak...maka belillah obat

CATAFLAM Sebenarnya masih ada yg tradisional tp ane share yg ini dulu kpn2 saya bagikan lagi

Cukup skian dan trimakasih smga bermanfa'at bg sobat2q smua..... Wassallam...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "OBAT SAKIT GIGI"

Si Gembel [10:29 AM, 17-Jul-11]

hadir sop.. Izin nitip ling aja di sni, kali aja ada yg mw mmpir kegbuk reot ane...
skalian salam knal dri ane yg newbie di dunia blog, mksih infonya!! Kalau sempat kunjng blik gubuk ane ya@.. Biar konter blog ane bs tmbh plhan ribu ky blog punya sop ini.. Maksh n
Maf udh kment!!!

simbah semrawot [07:23 PM, 17-Jul-11]

Si Gembel@ Ok salam kenal balek...ane juga masih newbi...sip langsung menju Tkp ja,..

Ebyn J.A™ [11:19 PM, 17-Jul-11]

hha sayangnya ane udah ga prnah sakit gigi(jgn ampe),hha absen bos. . .

simbah semrawot [11:57 PM, 18-Jul-11]

Ebyn J.A™@ He'eh sob. . . .

Tizt [10:31 AM, 19-Jul-11]

absen dulu ahh,,, kang izin nambahin ya,,,, kalo sakit gigi'a pas digigi yg berlubang,, ambil kapas dikit,, kasih getah pohon kates,, ap tuh nama'a oh ya pepaya,, trus sumpelin ke gigi yg berlubang,,,, semoga bermanfaat,,,

simbah semrawot [12:14 PM, 19-Jul-11]

Tizt@ Bermacam2 obat sakit Gigi...Lain daerah lain juga ternyata resepnya...makasih infonya...

Day D-trEx [12:02 PM, 20-Jul-11]

perdana kang.. Folback boz.
Lam knal boz

Tizt [09:05 AM, 21-Jul-11]

absen pagi kang,,,, gabung nang http://tizt.tk yok,,,, dtnggu,,,

Ahdi Waluyo [02:57 PM, 21-Jul-11]

bro tolong klik like/suka fans page saya diFB!!! masuk ke blog ane!!! ikuti penjelasannya! ntar ane follow dah blog kamu!!!

WANTO | ARIONJEREZ [12:41 AM, 26-Jul-11]

Absen malam boz,sekalian ucapan terimakasih dah mau tkar link dan m0hon ma'af apabila agan gak ngasih tau aq gak tau,.. Stelah dari sini aq pasang link agan,.. Ane pamit pulang,thank's juga info-nya

salam dari arionjerez

WANTO | ARIONJEREZ [12:41 AM, 26-Jul-11]

Absen malam boz,sekalian ucapan terimakasih dah mau tkar link dan m0hon ma'af apabila agan gak ngasih tau aq gak tau,.. Stelah dari sini aq pasang link agan,.. Ane pamit pulang,thank's juga info-nya

salam dari arionjerez

Erna Fitriani [12:23 PM, 28-Jul-11]

kunjungan siang gan..
Sangat bermanfaat artikelnya..

Agust Khalwatie [01:43 AM, 29-Jul-11]

السلام عليكم

kata Guru Aku
shalat sunnat subuh rkaat 1 stlh fatihah Alam Nasyrah ,rkaat ke 2 stlh fatihah Alam tara kaypa

mujarrab
Alhamdulillah aku lbh 10 thn ga prnh skt gg..

prasaan blog sobat ini udh dfollw,tp ga ada
pemberitahuan updat post dblog ku..
Brrti harus follw lg nih..

sukses slalu sob

Agust Khalwatie [12:56 PM, 31-Jul-11]

ngga bisa pm sob
Di ignore ya..

Fandy [11:23 PM, 04-Aug-11]

gigi q kropox. Yg skt gusi nya sad

Aditya richo anggara [01:48 PM, 24-Aug-11]

wah bermanfaat nich

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images