Bangga Jadi Orang NU

by simbah semrawot on 09:21 PM, 30-Jul-12

Category: IPSNU

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh Judul di atas bukan ber arti orang NU Sombong lho ya ini adalah pernyata'an GUS DUR bagaimana kisahnya mari di baca

Pernah Gus Dur diundang menjadi pembicara tunggal dalam sarasehan yang diadakan oleh KNPI. Jadwalnya Jam 20.30, namun hingga Jam 20.50 dia belum muncul. Panitiapun gelisah.
"Saya takut Gus Dur kesasar," kata Ketua KNPI ( waktu itu )Tjahjo Kumolo. "Saya kok punya firasat Gus Dur ketiduran," timpal Eros Djarot yang berdiri di samping Tjahjo.
"Jangan lupa Gus Dur itu di seminar pun bisa tidur ". "Jangan- jangan Ia nyasar ke Graha Pemuda, kantornya Menpora ", Tukas Tjahjo .
Tiba-tiba ada yang nyeletuk, "jangan-jangan kena cekal, nggak boleh ngomong". Di tengah kegelisahan itu, tepat pukul 21.00 tiba-tiba Gus Dur nongol. "Maaf, saya harus menerima pengarahan dulu dari Jenderal bintang tiga," katanya.
Ia pun langsung diminta bicara. Di depan peserta sarasehan itu dia kembali cerita soal keterlambatannya yang katanya karena dipanggil Jenderal bintang tiga itu. "Baru bintang tiga saja sudah bisa nyetop orang," ucapnya, "bagaimana kalau bintang sembilan." Bintang sembilan adalah lambangnya NU, yang selalu terpampang di papan nama kantor NU di semua tingkat.
Karena itu, Gus Dur juga sering bangga bahwa warga NU lebih nyaman kalau bepergian. Para pengusaha besar dan pejabat tinggi, katanya, kalau bepergian paling-paling menginap di hotel bintang empat atau bintang lima. "Orang NU, kalau keluar kota nginapnya di hotel bintang sembilan," alias di kantor pengurus NU....waskum.jpg

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

56 responses to "Bangga Jadi Orang NU"

alex [09:38 PM, 30-Jul-12]

Ass.wr.wb
kunjungan malam mbah, ijin nyimak aja. Sukses terus ya mbah. Ma'af commentnya standar

Kidz [10:05 PM, 30-Jul-12]

hahaha, mantap gan wink

aliran putih [10:48 PM, 30-Jul-12]

asalamualaikum. Mantab gan. SaYa juga nu, trus update artikel Yg bermanfaat mbah.

Pengembara Jiwa [11:37 PM, 30-Jul-12]

Ahaha. . Kalo aku silish dua kang, pke bintang tujuh aja biar gak pusing mikir lol mrgreen

simbah semrawot [11:53 PM, 30-Jul-12]

alex >wa'alaikum sallam Tanks udah mau coment

Kidz > Ok...

aliran putih > Wa'alaikum sallam...bagus kalau gitu insya allah ....

Pengembara Jiwa > Awas Jangan kebanyakan bintang tujuh takut overdosis mrgreen

egvnk takkand pulank [01:05 AM, 31-Jul-12]

waalaikum salam,
hm,,nu itu apa ya masta simbah semrawotquestion

simbah semrawot [02:26 AM, 31-Jul-12]

egvnk takkand pulank > NU Adalah Nahdlatul Ulama....sob suatu ormas Islam terbesar di negeri indonesa...

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI [02:44 AM, 31-Jul-12]

mantab gan.ijin save y.

simbah semrawot [02:49 AM, 31-Jul-12]

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI > Ok sob silahkan....

Akhon [05:05 AM, 31-Jul-12]

mantap sob... Nice post!

=>http://akhon95.mwb.im/chokopower-_-program-profit-gold.xhtml?PHPSESSID=3758f17ca6145278d9247b2e9cbef078#new-comment-anchor

Fatur Poax cah pekalongan [08:17 AM, 31-Jul-12]

Kunjungan pagi an

dananx [10:03 AM, 31-Jul-12]

.hadir mnymak kang. .
.kunbbl yak!

Supangat [01:40 PM, 31-Jul-12]

hadir gan,maaf baru hadir klo bisa kunbal dan koment di blogku bagi yang sudah saya ucapkan trims
ADA YANG BARU DI BLOGKU
http://naruchigo.heck.in/nruto-sipunden-eps-268.xhtml

HACKER KUC LUCK [02:43 PM, 31-Jul-12]

8) ane baru bangun exclaim

sip post nya mbaah

[h3]salamSEJAHTERAwargaNU[/h3]

2 in 1 RIRIN [03:09 PM, 31-Jul-12]

hadir masta

simbah semrawot [07:12 PM, 31-Jul-12]

2 in 1 RIRIN > Ok tanks udah mau hadir

HACKER KUC LUCK > Salam sejahtera bwt kamu juga

Supangat > sip ane pasti datangkok..

simbah semrawot [07:17 PM, 31-Jul-12]

dananx > Ok di tunggu ya

Fatur Poax cah pekalongan > Ok sob...

Akhon > tanks ya...

simbah semrawot [07:17 PM, 31-Jul-12]

dananx > Ok di tunggu ya

Fatur Poax cah pekalongan > Ok sob...

Akhon > tanks ya...

Wong Jawi [02:06 AM, 01-Aug-12]

bisa aja yak.
almarhum gus dur..

sry dikit telat mbah.

simbah semrawot [04:26 AM, 01-Aug-12]

Wong Jawi > Gitu aja kok repot...he...he...

Muhamad_ikrom [01:50 PM, 01-Aug-12]

artikel luar biasa sob salam tali silaturahim warga nahdhotul ulama

Kikai L Gazerock [02:50 PM, 01-Aug-12]

Wah saya baru tau NU itu apa dan artikelnya bagus + bermanfaat gan...


Btw kalau ada waktu, mampir ya...

Hamz_punK [03:17 PM, 01-Aug-12]

nyimak z gan coz banyak yg ngepost.. di tunggu kunbalnya gan.. biggrin

simbah semrawot [02:22 AM, 02-Aug-12]

Hamz_punK > Ok sob..Pasti dateng di tunggu aja.....

Kikai L Gazerock > Ok Sama sama sob...

Muhamad_ikrom >Wa'alaikum sallam sob...

Sekh.mause [04:47 AM, 02-Aug-12]

mf shob tlat.ne nyimak smbil sahur he

Sesuruh [03:36 AM, 03-Aug-12]

lan kenal sob
post nya mantab
kubnjungan perdata sob

Sesuruh [03:38 AM, 03-Aug-12]

ijin follow

Sesuruh [06:38 AM, 03-Aug-12]

promosi bintang mungkin klo gusdur bintang 9
tpi sesuru bintang 7 ae cos ngelu.......
siiiiip trskan brow ceritanya

simbah semrawot [01:39 PM, 03-Aug-12]

Sekh.mause > Met sahur Sob

Sesuruh > Jangn melebihi dosis ya bintang 7 bahaya lho..smilemending bintang sembilan aja...

Kikai L Gazerock [05:04 PM, 03-Aug-12]

Met sore sob... Sukses selalu yo...

Btw kalo ada waktu mampir ya, ada game baru... biggrin
http://kikaigazerock.mywapblog.com

sarilah ™ [02:03 PM, 04-Aug-12]

perasaan sudah komentar kok ga ada.kemana ya question cheesy-grin

sarilah ™ [02:05 PM, 04-Aug-12]

perasaan sudah komentar kok ga ada.kemana ya question cheesy-grin

simbah semrawot [08:57 PM, 04-Aug-12]

Kikai L Gazerock > Ok sob tanks ya udah hadir.....

sarilah ™ > Saya juga pernah ngalamin kaya gitu sob...

2 in 1 RIRIN [10:59 AM, 05-Aug-12]

met rehat gan ! Di tunggu artikelnya

Gammy Asqallany [05:08 AM, 06-Aug-12]

met sahur mbah,hehe.
Smoga amal ibadahnya diterima Allah
Aamiin
Maju terus
Sukses

aguskiyen [10:48 PM, 06-Aug-12]

dan saya juga bangga

SlankersJatim [06:21 AM, 08-Aug-12]

Asskum Sobat Slankers....

Kunjungan Pagi Bang... kiss

kumbal Di Tunggu...

right-arrow salam PLUR

sarilah ™ [08:48 PM, 08-Aug-12]

iya kadang mwb kaya gitu ya.sudah komentar ntar reload tahu2 ilang.kalo lagi malas komentar ya ga nulis lagi.oh ya kartu fb disitu masih gratis ga akses m.facebook.com?

didon45.heck.in [10:06 PM, 08-Aug-12]

mat puasa aja mbah, lama gk silaturohmi

dann [07:52 AM, 09-Aug-12]

mangstap......kunbal mbah

Gammy Asqallany [10:29 AM, 09-Aug-12]

met pagi http://gammy.mywapblog.com/dia-adalah-pusaka-sejuta-1000000-umat-ma-2.xhtml

Kikai L Gazerock [06:21 PM, 09-Aug-12]

Met sore sob...
Sengsara euy sc fb mati... cry

Oia kalo ada waktu mampir sob...
http://kikaigazerock.mywapblog.com/cara-merubahresize-resolusi-game-java-ta-2.xhtml

2 in 1 RIRIN [02:17 AM, 13-Aug-12]

met sahur , lum update lagi ni masta.

SlankersJatim [06:10 AM, 13-Aug-12]

Askum sobat slankers-jatim
met pagi....
Maaf ya kumbal telat coz ru sempat ngeblog bang... Beberapa hari sibuk kerjaan...
Maaf...

Sukses sobat

salam persaudaraan P.L.U.R

right-arrow slankersclub.mywapblog.com

PUTRA MBD RAJA UGAL TAPI SOPAN [10:59 PM, 14-Aug-12]

aku jg bnga....Nu is the best
blog ini udah aku follow gan jika berminat follbeck ya jika tdak percaya boleh cek followers anda

sarilah ™ [06:36 AM, 19-Aug-12]

Blog sarilah mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1433 h.Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Damar [08:54 AM, 19-Aug-12]

mantab

abdussalam [05:30 AM, 22-Aug-12]

oke mbah,..
Saya jg bangga jd Orang NU

sacred groundzero [05:39 PM, 10-Sep-12]

wa alaikum salam wr.wb.
Tokoh besar beliau ini s0b, bkn cma untk warga NU tp asset berharga bangsa ini.

Nice post s0b biggrin
sacred-x.heck.in/online-site-html-optimizer-iwebtool.xhtml

Taufik Aditya Satria [08:26 AM, 15-Sep-12]

nice inpo mbah,, minyax ach

Mas Gammy [01:49 PM, 22-Nov-12]

mantep lanjut

Çhöìrüél èvéñföld [05:12 PM, 02-Mar-13]

kunjungan sore sobat. . .
Di tunggu kunbalnya http://choiruel7x.heck.in/trick-sms-gratis-telkomse.xhtml

Çhöìrüél èvéñföld [05:13 PM, 02-Mar-13]

kunjungan sore sobat. . .
Di tunggu kunbalnya http://choiruel7x.heck.in/trick-sms-gratis-telkomse.xhtml

Çhöìrüél èvéñföld [05:13 PM, 02-Mar-13]

kunjungan sore sobat. . .
Di tunggu kunbalnya http://choiruel7x.heck.in/trick-sms-gratis-telkomse.xhtml

Naruchigo [04:12 PM, 12-May-13]

KUNJUNGAN SORE GAN , JANGAN LUPA NANTI KUNBAL Y ADA YANG BARU DI BLOGKU

Udel dx pocket [09:13 AM, 13-Apr-14]

sip gan di tunggu kunbal ya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images